Jual Kacang Almond Magelang | Premium Almond - Jual Kacang Almond Panggang / Mentah - Grosir Almond Jakarta, Jogja dan Bandung Disini!

Monday, October 1, 2018

Jual Kacang Almond Magelang | Premium Almond

Kami adalah Jual Kacang Almond Magelang. Jual Kacang Almond Magelang menjadi salah satu pencarian karena Kacang Almond memiliki banyak sekali manfaat. Jual Kacang Almond Magelang yang kami jual ada 2 varian yaitu Kacang Almond Panggang magelang dan Kacang Almond Mentah Magelang. Masing-masing varian dari Jual Kacang Almond Magelang memiliki manfaat tersendiri.
Untuk Jual Kacang Almond Magelang varian mentah biasanya digunakan untuk membuat susu almond dan campuran pembuatan Kue. Pembuatan kue dengan almond akan memberikan kesan dan rasa yang istimewa dibanding kacang lainnya. Kacang Almond mentah Magelang sangat bagus untuk pembuatan susu almond karena nutrisi dan kandungannya masih sangat alami. Susu Almond menjadi salah satu trend karena dapat menggantikan susu hewani.
Jual Kacang Almond Magelang juga menjual kacang almond panggang/roasted. Kacang Almond Panggang menjadi salah satu varian snack yang cukup di minati oleh banyak orang saat ini karena rasa yang enak dan memiliki khasiat yang baik untuk tubuh. Konsumsi Kacang Almond Secara Rutin dengan porsi 40-60 gram/hari dapat memberikan manfaat pencegah kanker, kesehatan jantung, bahkan meningkatkan daya ingat.
Harga Jual Kacang Almond Magelang yang kami tawarkan antara lain adalah 65rb/250gram 125rb/500 gram dan 240rb/1kg. informasi lebih lanjut pemesanan Jual Kacang Almond Magelang, silahkan menghubungi kami :

Whatsapp ==> (Klik Disini) 

SMS/WA : 0896.9369.1517

No comments:

Post a Comment

Tentang Kami

Jual Kacang Almond-BlesLiv Almond

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Super Food Seperti Jual Kacang Almond, Kacang Pistachio dan lain-lain di Indonesia. Kami Toko yang Jual Kacang Almond Panggang, Jual Kacang Almond Mentah, Kacang Pistachio, dll





Popular Posts

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *