Jual Kacang Almond Jakarta (Dapatkan Informasinya Disini) - Jual Kacang Almond Panggang / Mentah - Grosir Almond Jakarta, Jogja dan Bandung Disini!

Monday, October 1, 2018

Jual Kacang Almond Jakarta (Dapatkan Informasinya Disini)

Jual Kacang Almond Jakarta menjadi salah satu snack yang dicari di Jakarta. Kacang Almond Jakarta merupakan salah satu Snack atau camilan yang sangat sehat karena manfaat serta nutrisi yang sangat tinggi. Jual Kacang Almond Jakarta untuk dijadikan snack atau camilan sehat menjadi salah satu pilihan yang sangat bagus.
Kami sebagai Jual Kacang Almond Jakarta, siap menawarkan kacang almond kami dengan kualitas dan harga yang terjangkau. Konsumsi Kacang Almond Jakarta yang rutin dengan kisaran 40 gram/hari dapat memberikan manfaat yang sangat banyak. Salah satu manfaat dari kacang Almond Jakarta adalah pencegah penyakit berbahaya seperti kanker. Hal ini sudah dibuktikan dari berbagai penelitian di Amerika.

Jual Kacang Almond Jakarta

Jual Kacang Almond Jakarta menyediakan dua type kacang almond yang paling diminati yaitu Kacang Almond mentah dan Kacang Almond Panggang/Roasted. Kacang Almond Mentah biasanya digunakan untuk pembuatan susu almond. Hal ini membuat kandungan dari susu kacang almond mentah sangat lengkap karena langsung diolah dari kacang almond. Susu Kacang Almond Jakarta juga dapat digunakan untuk pengganti susu hewani.
Kacang Almond Panggang biasanya digunakan untuk Snack/Camilan sehat. Biasanya juga dimakan untuk melakukan diet atau membentuk otot karena kandungan protein kacang almond cukup tinggi. untuk Harga Jual Kacang Almond Jakarta, kami memberikan harga yang sangat terjangkau yaitu 65rb/250gram, 125rb/500gram dan 240rb/1kg. Kualitas Kacang Almond yang Di Jual Kacang Almond Jakarta sangat baik dan terjamin.
Untuk pemesanan Jual Kacang Almond jakarta, Silahkan menghubungi kami melalui :

Whatsapp ==> (Klik Disini) 

SMS/WA : 0896.9369.1517

No comments:

Post a Comment

Tentang Kami

Jual Kacang Almond-BlesLiv Almond

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Super Food Seperti Jual Kacang Almond, Kacang Pistachio dan lain-lain di Indonesia. Kami Toko yang Jual Kacang Almond Panggang, Jual Kacang Almond Mentah, Kacang Pistachio, dll





Popular Posts

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *