Jual Kacang Almond Kiloan - Kacang Almond Premium - Jual Kacang Almond Panggang / Mentah - Grosir Almond Jakarta, Jogja dan Bandung Disini!

Thursday, October 4, 2018

Jual Kacang Almond Kiloan - Kacang Almond Premium

Jual Kacang Kacang Almond Kiloan dengan kualitas dan harga terjangkau. Saat ini Jual Kacang Almond Kiloan sangat dicari karena permintaan kacang almond yang cukup tinggi. Hal ini karena manfaat Kacang Almond Kiloan yang sangat besar. Salah satu manfaat Kacang Almond Kiloan adalah untuk kesehatan, bahkan mencegah Kanker.

Harga Jual Kacang Almond Kiloan

Harga Jual Kacang Almond Kiloan sekitar 220rb-250rban per kilo tergantung harga dollar dan faktor lainnya. Jual Kacang Almond Kiloan dengan pembelian jumlah banyak tentu akan mendapatkan harga khusus karena mendapat harga Grosir Jual Kacang Almond Kiloan. Untuk Pemesanan Kacang Almond Kiloan silahkan menghubungi kami.
Jual Kacang Almond Kiloan kami terdapat dalam du jenis kacang almond. Kacang Almond yang paling sering diminta adalah Jual Kacang Almond Kiloan mentah dan Panggang. Untuk Kacang Almond mentah memiliki kegunaan yang cukup banyak, misalnya untuk pembuatan kue, bahkan untuk pembuatan Susu Almond.
Pembuatan Susu Almond dengan kacang almond mentah menjadi pilihan yang bagus karena susu kacang almond memiliki nutrisi yang sangat baik. Kacang Almond Mentah bisa juga dijadikan pengganti susu hewani. Dengan pembuatan kacang susu almond dari kacang almond mentah, nutrisi masih alami dan lengkap.
Sedangkan Jual Kacang Almond Kiloan Roasted/Panggang, biasanya digunakan untuk pengganti snack. Snack Kacang Almond adalah snack yang sangat sehat dan rasa yang enak. Untuk pemesanan Jual Kacang Almond Kiloan, anda dapat memesananya melalui :

Whatsapp ==> (Klik Disini) 

SMS/WA : 0896.9369.1517

No comments:

Post a Comment

Tentang Kami

Jual Kacang Almond-BlesLiv Almond

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Super Food Seperti Jual Kacang Almond, Kacang Pistachio dan lain-lain di Indonesia. Kami Toko yang Jual Kacang Almond Panggang, Jual Kacang Almond Mentah, Kacang Pistachio, dll





Popular Posts

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *